Inilah Layanan Penyedia Internet Terbaik Pengganti IndiHome

Gimana nih kabar yang mau daftar IndiHome ??? Kok kayaknya sedikit cemburut, kenapa nih kok agak lesu ??? Apa karena bayarnya mahal atau belum ada jaringan ??? Kalau enggak mungkin karena IndiHome memberlakukan sistem Fair Usage Policy ya ??? Jangan sedih gan, masa' cuma gara-gara masalah jaringan internet aja kok lesu.

Mungkin sekarang banyak orang yang sedang bingung mencari-mencari penyedia layanan jaringan Internet atau biasa kita sebut sebagai Provider Internet. Gara-gara si usaha milik Telkom ini memberlakukan sistem FUP !!! Yang artinya ada batasan saat memakai Internet, jadi lama kelamaan kecepatan Internet akan semakin menurun kalau sudah melewati batasan FUP. Sungguh menyedihkan. "Terus jika saya ingin daftar IndiHome bagaimana ?" Itu hak anda, tapi masih banyak Provider Internet yang ada di Indonesia bahkan memiliki kualitas yang sama dengan harga yang sedikit miring. Berikut adalah daftar Provider Internet selain IndiHome



1. My Republic



Layanan Internet ini bisa disebut yang paling murah dan paling besar speednya. Bayangkan saja dengan uang Rp 260.000 kalian bisa menikmati kecepatan internet hingga 50 Mbps.

2. Biznet Networks



Biznet juga sebagai penyedia layanan yang sedang dengan harga yang sedikit mahal dibandingkan My Republic dikarenakan Biznet mempunyai fitur yang lebih lengkap dari pada My Republic.

3. MNC Play Media



Bisa disebut sebagai kembaran IndiHome karena pelayanannya hampir mirip dengan IndiHome seperti TV cable, Telepon, dan Internet hanya saja MNC Play Media berstatus swasta. Untuk masalah harga sih tidak terlalu mahal.

4. Citra Net



Untuk kamu yang berkantong banyak, kamu wajib memiliki Layanan ini dikarenakan fitur yang diberikan banyak seperti kamu akan mendapatkan CCTV, VPN, dan jaringan yang dijamin cocok untuk streaming Youtube, tapi ya harganya yang cukup banyak !!!



Itulah daftar layanan penyedia internet pengganti IndiHome. Sedikit saran saat pas mau pilih layanan mohon disesuaikan dengan budget dan kebutuhan...

Web Designer, Designer, Keyboardist, Gamer

Bagikan Artikel!

Artikel Terkait

Selanjutnya
« Sebelumnya
Sebelumnya
Selanjutnya »
Load Comments