Daftar Mouse Gaming dibawah 500 ribu yang Wajib dibeli



Selamat pagi, siang, sore, atau malam bagi kalian yang sedang membaca artikel ini. Kali ini saya ingin membahas tentang gaming gear mouse. Mouse adalah sebuah device yang kita gunakan untuk menggerakan cursor pada desktop. Mungkin kalian semua menganggap mouse mahal dan murah itu adalah SAMA, tidak mungkin mengapa sebuah brand membuat mouse dengan yang mahal tanpa alasan apapun. Setiap harga yang mereka berikan itu sudah sesuai dengan spesifikasi yang didapat.

Nah mungkin kalian yang masih menyisihkan uang THR kalian untuk berbelanja gaming gear mouse dan ingin mencari dengan spesifikasi bagus dengan harga murah wajib membaca artikel ini. List dibawah ini tidak diurutkan secara yang paling terbaik ya!



1. Logitech G102 - Rp 275.000



Logitech G102 bisa dikatakan versi kere-kere hore dari Logitech G Pro, secara bentuk nyaris mirip sekali dengan Logitech G Pro. Hanya saja kabel braided tidak bisa kita temui di Logitech G102 (Sebenarnya masih banyak perbedaan yang lain tapi tidak akan saya bahas).  Memiliki DPI hingga 6000 dan terdapat RGB Lighting yang dapat diatur dengan software Logitech Gaming Software. Mouse ini bisa dikatan sebagai mouse sejuta gamers saat ini.


2. Cougar Minos X3 - Rp 285.000



Menurut saya ini adalah mouse yang wajib dimiliki oleh kaum pelangi. Terdapat 8 titik LED dimouse ini, jika dilihat memang terlihat seperti mouse mahal karena bentuknya yang underglow. Menggunakan PMW3310 sebagai sensor opticalnya dan memiliki settingan DPI hingga 3200 DPI. Cocok untuk bermain game genre FPS, MOBA, RTS. Sayangnya mouse ini tidak bisa disetting melalui software milik Cougar.


3. Stellseries Rival 95 PC Bang - Rp 330.000



Pengganti Rival 100 ini sangat worth it untuk dibeli jika kalian penyuka model simple dan pengguna style fingertip. Jika kalian cari barang ini di website Steelseries maka tidak akan muncul. Karena mouse ini sebenarnya tidak dijual dipasaran. Untuk spesifikasi saya sedikit kesulitan mencari karena tidak ada akses resmi dari website. Menggunakan sensor optical (jelasnya tidak disebutkan), 4000 DPI, dan diklaim dapat bertahan hingga 30 juta kali klik.


4. Cougar 550M - Rp 530.000



Versi low budget dari Cougar Revenger. Memiliki dua versi mouse yaitu, biru dan hijau. Menggunakan SDNS-3988 sebagai sensornya dan mampu disetting hingga 6400 DPI. Kabel 1,8 meter dan sudah braided. Terdapat RGB disisi samping sebagai LED indikator dan dibawah logo Cougar tidak lupa semua itu bisa disetting melalui Cougar UIX System.


5. Logitech G402 - Rp 430.000



Suka dengan model robot atau suka bermain game FPS? Mungkin kalian wajib beli mouse satu ini. Sekilas bentuknya nyaris seperti G502 yang memiliki harga dua kali lipat. Didalam mouse ini kita mendapat 8 tombol yang dapat diprogram, RGB, DPI.



Harga yang saya ambil adalah harga rata-rata penjualan dan saat artikel ini dibuat.

Web Designer, Designer, Keyboardist, Gamer

Bagikan Artikel!

Artikel Terkait

Selanjutnya
« Sebelumnya
Sebelumnya
Selanjutnya »
Load Comments