Macam-Macam Troops Clash of Clans Paling Baru



Apa kabar clasher seluruh Indonesia? Kali ini admin ingin mereview tentang troops yang ada diBarrack. Apa itu barrack? Barack adalah sebuah tempat yang digunakan untuk pelatihan para prajurit di Clash of Clans dan akan ditampung di Army Cmap. Barrack ini sudah bisa kamu nikmati di Town Hall 1.

Troops ini bisa digunakan untuk menyerang desa lawan atau biasa kita kenal dengan merampok agar mendapat loot yang banyak. Troops ini juga bisa diupgrade ke level yangg lebih tinggi. "Kalau troopnya tidak diupgrade apakah nanti ada masalah?" Jelas jika tidak mengupgrade troop maka kamu akan kesulitan jika akan menyerang base lawan yang THnya lebih tinggi. Alhasil jika barbarian level 1 akan menyerang mortar level 9 maka akan langsung hancur menjadi kuburan.


1. Barbarian



Tubuh mungil dengan ciri khas rambut kuning dan kumis yang lucu ini memang pasukan yang tidak mudah menyerah.

2. Archer



Troop ini adalah salah satunya karakter wanita yang mempunyai kemampuan memanah.

3. Giant



Raksasa ini memang sangat besar dan bagus untuk merusak defense lawan, karena troop ini memiliki nyawa yang cukup besar maka kuat untuk menerima serangan dari defense lawan. Bisa kamu miliki di TH 3

4. Goblin



Pernah lihat tokoh ini bukan diawal kita membuat COC? Ini adalah tokoh utama yang ada di COC, tetapi goblin ini tidak terlalu bagus untuk menyerang defense karena nyawa yang sedikit maka kebanyakan clasher jarang memakai ini. tetapi jangan salah dengan kekuatan merampas harta, troop ini memiliki kemampuan merampas hingga 2 kali lho!

5. Wall Breaker



Dilihat dari namanya saja kita sudah tahu apa tugasnya. Ya, Pemecah tembok ini memiliki damage yang besar untuk memecah tembok. Tapi jangan banyak memproduksi troop ini karena troop ini hanya fokus untuk memecah tembok. Satu lagi troop ini hanya untuk sekali pakai.

6. Ballon



Kali ini tugas dari Wall Breaker berbeda karena sekarang dia mengendarai balon udara dan menjatuhkan bom dari udara dengan sasaran defense.

7. Wizard



Pesulap yang menurut sejarah mempunyai rambut yang lebat sekali ini memiliki kemampuan mengeluarkan api dari tangannya, tetapi dilevel lebih tinggi seperti level 4 ini kemampuan apinya bercampur dengan petir.

8. Healer



Troop ini bisa digunakan untuk menambah nyawa bagi pasukan yang darahnya berkurang, tapi awas jangan sampai kena Air Defense karena troop ini memberikan nyawa dari udara. Ingat! Troop ini tidak menyerang.

9. Dragon



Naga, ya taulah gimana naga itu menyemburkan api lewat mulut. Wus wus wus hancur deh.

10 P.E.K.K.A



Masih belum jelas apa sebenarnya P.E.K.K.A ini apakah Samurai atau Robot. Tetapi jangan kira ini laki-laki karena troop ini adalah perempuan lho. Tapi kok gagah ya?

11. Baby Dragon



Baby Dragon ini adalah troop baru lho yang baru saja keluar di bulan awal Juni ini. Menurut saya Baby Dragon ini mirip dengan anaknya Lavahone (Troop Dark Barrack) yang kemampuannya mengeluarkan api dari mulutnya.

12. Miner



Troop terakhir saat ini adalah penambang dari barrack. Miner ini sebenarnya adalah penambang emas lho. Kemampuannya pun unik, dia akan menyerang defend atau resources terdekat melalui tanah dan akan muncul tiba-tiba melalui tanah begitu seterusnya.

Web Designer, Designer, Keyboardist, Gamer

Bagikan Artikel!

Artikel Terkait

Selanjutnya
« Sebelumnya
Sebelumnya
Selanjutnya »
Load Comments