Cara Menghadirkan Fitur Terminal Linux di Windows



Selamat Datang di Blog saya, hari ini saya akan membagikan tips yang cukup berguna. Mengapa saya bilang berguna? Karena hari ini saya akan membagikan tips untuk membuat Terminal Linux ada di Windows...

Wow, memang sebenarnya sudah ada cara untuk menghadirkan fitur Terminal Linux di Windows yaitu dengan mengaktifkan program Linux Bash... Sayangnya program tersebut hanya bisa digunakan untuk OS Windows 10 untuk keluaran baru kalau enggak salah buildnya 15xx gitu deh lupa...

Bagi kamu yang ingin mencicipi Terminal Linux ada di Windows tanpa harus upgrade OS gampang kok... Nanti saya kasih tahu caranya. Tapi sebelum mulai kalian harus mendownload sebuah software yang ukurannya gak besar kok cuma 10 Mb...

1. Download Softwarenya dulu...
Download Node.js

2. Instal dong softwarenya masak dilihatin doang...


3. Jika sudah buka Command Prompt jika sudah ketikan tulisan ini
npm install cash -g

4. Jika sudah  selesai maka akan seperti ini...



5. Untuk membuka Terminal Linux cukup mengetikan cash pada Command Prompt



Kalau kamu merasa artikel ini bermanfaat kamu bisa berbagi artikel ini dengan kawanmu dengan tombol share dibawah ini... Terimakasih

Web Designer, Designer, Keyboardist, Gamer

Bagikan Artikel!

Artikel Terkait

Selanjutnya
« Sebelumnya
Sebelumnya
Selanjutnya »
Load Comments