Inilah Spesifikasi Yang Dibutuhkan Untuk Bermain PES 2017


Hai selamat datang di web saya, kali ini saya akan berbagi berita game yang baru saja rilis... Mungkin saya sudah lama tidak update artikel di web saya ini, karena saya juga punya kehidupan sendiri gan. Jadi maaf aja ya.

Langsung ke topik saja, 2 hari lalu atau lebih tepatnya tanggal 13 September 2016 adalah launching untuk game buatan KONAMI yang sangat laris manis di pasaran yaitu Pro Evolution Soccer 2017 untuk  versi PS Console. Tapi rupanya untuk versi PC sudah disiapkan untuk 2 hari kedepan atau tanggal 15 September 2016.

Nah bagi kamu pecinta game PES kamu harus tahu lho spesifikasi yang digunakan untuk bermain game ini! Sebelum launching game ini sebenarnya sudah dibahas di GAME DEBATE juga lho, tapi apakah kalian tahu spesifikasi yang diberikan Game debate salah besar...



Untuk spesifikasi yang sudah resmi dari STEAM rupanya gak berat-berat amat. Bisa dibilang sama dengan adiknya yaitu Pro Evolution Soccer 2016.



Bagi pemain game pak tani alias bajakan, harap bersabar soalnya game ini dilengkapi security DENUVO lho! Mungkin agak lama untuk rilis bajakannya!!!

Web Designer, Designer, Keyboardist, Gamer

Bagikan Artikel!

Artikel Terkait

Selanjutnya
« Sebelumnya
Sebelumnya
Selanjutnya »
Load Comments