Cara Mudah Mengoptimalkan Game dengan GeForce Experience

Halo kawan-kawan sudah lama sekali saya tidak memperbarui artikel di website ini, biasanya saya rajin membuat artikel sebulan 5 kali. Tetapi pada awal tahun ini saya sedikit sibuk. Mungkin kalian yang sudah haus akan tips dan info ala Info Tekno20 bisa menikmatinya hari ini.



Kali ini saya akan membuat artikel tentang Cara Mengoptimalkan Game di PC Kamu!. Banyak sekali saya temui persoalan tentang settingan game pada PC di grup. Nah, dari pada saya menjawab satu-satu pertanyaan tidak jelas, sebaiknya saya membuat artikel saja biar lebih praktis.

Cara ini hanya bisa digunakan untuk VGA Nvidia saja 😁


GeForce Experience adalah software buatan Nvidia yang berguna untuk menampung game-game yang ada di PC Kamu sekaligus dapat memberikan optimisasi game. Jadi, software ini bisa dibilang seperti game booster. Bedanya software ini memberikan settingan game yang sesuai dengan spesifikasi yang ada di PC.

Langsung ke langkah-langkahnya:



1. Kalian harus mengunduh versi driver VGA Nvidia paling baru (Pastikan jenis VGA sama!) Lalu instal seperti biasa.



Driver Nvidia


2. Buka software GeForce Experience di dekstop.



3. Pilih game yang ingin dioptimalkan (Pastikan saat proses ini kamu tersambung internet!)



4. Pilih tombol optimaze pada kanan bawah




Selamat game kamu telah dioptimalkan dengan software GeForce Experience. Jika belum jelas boleh bertanya melalui kolom komentar dibawah


Web Designer, Designer, Keyboardist, Gamer

Bagikan Artikel!

Artikel Terkait

Selanjutnya
« Sebelumnya
Sebelumnya
Selanjutnya »
Load Comments